Fraser Forster sudah kembali berlatih

9-fraser-forster-southampton

Kiper Southampton Fraser Forster sudah kembali berlatih ketika dia terus melanjutkan masa pemulihannya setelah cidera lutut yang serius.

Pemain internasional Inggris ini belum lagi bermain setelah menjalani operasi bulan Maret lalu, dan sempat ada ketakutan di awal bahwa dia akan absen selama satu tahun karena cidera itu.

Tetapi, bos the Saints Ronald Koeman mengungkapkan bulan November lalu bahwa Forster nyaris pulih.

Dan Koeman memastikan hari Kamis lalu bahwa pemain 27 tahun ini sekarang sudah berpartisipasi dalam latihan bersama penjaga gawang Southampton yang lainnya.

“Dia mengikuti beberapa sesi bersama penjaga gawang lainnya.”

Mantan penjaga gawang Celtic Situs Judi Bola Online ini bisa kembali beraksi bulan Januari nanti, ketika bursa transfer dibuka kembali dan Koeman bisa menambahkan skuad yang saat ini gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir mereka.

Koeman tidak berharap terlalu aktif dalam bursa transfer bulan depan, meski dia lagi-lagi memastikan jika Sadio Mane dan Victor Wanyama tidak akan meninggalkan St Mary’s.

The Saints baru mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhir dan penyerang Jay Rodriguez masih absen selama empat minggu sebelum kembali ke sesi latihan penuh setelah menjalani operasi.

Dan manajer Southampton ini memeberi klu bahwa dia mungkin punya target untuk mempertebal lini serang mereka di bulan Januari nanti.

“Kami sedang mencari, dan selalu mencari apa yang bisa kami lakukan untuk membuat skuad ini lebih kuat dari sekarang,” ungkap Koeman.

“Bukan tentang seberapa banyak perubahan dalam tim. Jika kami membutuhkan seseorang saya pikir itu akan berarti pemain menyerang dan sisanya saya kira kami punya kompetisi yang baik di dalam skuad kami. Kami tahu tidak ada pemain yang akan kami jual.

“Kami tidak menghabiskan uang itu, ada alasan. Bukan tentang uang. Bukan bahwa kami tidak menghabiskan uang itu dan kami menyimpan 50 juta ponds dan kami tidak menyentuh uan gitu sama sekali. Tidak, kami melakukan yang terbaik dan kami melakukan hal maksimal untuk mendapatkan skuad terbaik yang kami mampu.”

Please follow and like us:

Related Posts:

  • No Related Posts

Comments are closed.

Proudly powered by WordPress
Theme: Esquire by Matthew Buchanan.